Kenapa HARUS Resign Kalau Sudah Nyaman ?

Subhanallah.. Seminggu ini Dapat curhatan Dari 3 teman Dan sahabat .. Isinya tentang keinginan resign Dan pengalaman resign.

Kenapa seorang Nanang Sugiarto berani mengambil keputusan resign padahal sudah berkarya 13 tahun lebih, dengan karir yang sangat baik ?

Jawaban saya simple,

“Semua hanya karena kita harus memilih. Hidup itu jangan dibuat sulit, karena sampai kapanpun dimanapun hidup akan dihadapkan dengan pilihan. Dan sebaik-baik pilihan adalah pilihan yang kita ambil dengan niat yang baik karena Allah, keluarga Dan kebajikan. Kalau istilahnya mah hijrah menuju ke yang lebih baik. Yang membuat sulit memilih pastilah kita sendiri, Dan yakinlah rejeki Allah ada dari arah manapun bagi orang yang mau berHijrah.”

Terus setelah resign rejekinya gimana ?

“Lahhh kan tadi dah dibilang rejeki Allah akan datang Dari mana aja, jadi ingattt rejeki kita bukan dari Perusahaan atau Boss dimana kita bekerja tapi DARI ALLAH !!! Mereka cuma kurir Allah aja.. Makanya persiapkan dulu segala sesuatunya sebelum resign, terus sesudah resign istiqomah Dan ikhlas atas keputusan yang dah diambil. Allah ga akan ingkar sama janjinya kepada orang – orang yang berHijrah demi kebajikan. InsyaAllah.”

Setiap manusia berhak memilih jalannya.. Yang penting istiqomah Dan ikhlas. Selalu professional dimanapun berada apapun kerjaannya, kalau dah ga nyaman dan terus Menjadi duri, disanalah pertimbangan Hijrah Menjadi kebutuhan pokok.

#ForMySelf #SelfReminder #Hijrah

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s